Modifikasi adalah merubah sebuah bentuk barang dari yang kurang menarik menjadi lebih menarik tanpa menghilangkan fungsi aslinya.

Monday, July 29, 2019

Pengertian Modifikasi

Pengertian Modifikasi

Modifikasi adalah cara merubah bentuk sebuah barang dari yang kurang menarik menjadi lebih menarik tanpa menghilangkan fungsi aslinya,serta menampilkan bentuk yang lebih bagus dari aslinya.

Modifikasi adalah Merubah Benda Yang Kita inginkan, Seperti Mobil, Motor, Komputer maupun Benda lainnya.

Modifikasi dapat diartikan sebagai upaya melakukan perubahan dengan penyesuaian-penyesuaian yang baik dalam segi fisik material (fasilitas dan perlengkapan) maupun dalam tujuan dan cara (metode, gaya, pendekatan, aturan, serta penilaian).

Modifikasi secara umum diartikan sebagai usaha untuk mengubah atau menyesuaikan. Namun secara khusus modifikasi adalah suatu upaya yang dilakukan untuk menciptakan dan menampilkan sesuatu hal yang baru, unik, dan menarik.

Demikian penjelasan singkat dari arti kata modifikasi berdasarkan rangkuman dari beberapa situs lainnya. Semoga dapat bermanfaat dan terima kasih. Salam Satu Aspal

Share:
Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment

Kopdar

KopDar adalah sebuah istilah yang mengarah kepada ajang pertemuan antar sesama pengguna yang umumnya sudah saling kenal lewat radio, Internet, sosial media atau grup chatting.

Tujuan KopDar

Tujuan KopDar adalah untuk saling mempererat hubungan antara anggota komunitas di dunia nyata. Sehingga silahturami antara sesama anggota terus terjaga.

Modifikasi

Modifikasi adalah cara merubah sebuah bentuk barang dari yang kurang menarik menjadi lebih menarik tanpa menghilangkan fungsi aslinya, serta menampilkan bentuk yang lebih bagus dari aslinya.
Copyright © KopDar Motor Design by Modifikasi Motor | Modifikasi Kontes