Modifikasi adalah merubah sebuah bentuk barang dari yang kurang menarik menjadi lebih menarik tanpa menghilangkan fungsi aslinya.

Thursday, August 1, 2019

Satria 150 Tampil Mewah Dengan Body Karbon dan Part Mewah


Satria 150 Tampil Mewah Dengan Body Karbon dan Part Mewah

Suzuki Satria F150 ini jika dilihat secara dekat baru diketahui kalau bodi adalah berbahan serat karbon. Dengan bahan serat karbon tersebut menjadikan tampilan Suzuki Satria 150 sangat sporty. Dan tidak hanya itu saja part-part keren juga terpasang menjadikan tampilannya semakin oke.

Seperti pemasangan master rem bermerek Brembo RCS Corsacorta yang dipadukan kaliper Frando empat  piston. Serta pemasangan selang rem dengan menggunakan merek Earl's.


Untuk cakram menggunakan merek Braketech yang enggak perlu diragukan secara kualitasnya. Rem belakang juga masih menggunakan merek yang sama, tetapi kalipernya 2 piston. Lantas pada setangnya ada gas spontan Domino, handgrip Spider dan tuas kopling CRG.

Melihat ke bagian kaki-kakinya, sokbreker depan masih menggunakan bawaan motor yang bermodel teleskopik. Sedangkan suspensi belakang sudah diganti dengan merek Nitron yang bisa dibilang sekelas Ohlins.


Nah, menjadi menarik peleknya ternyata menggunakan milik Honda Sonic 125 dan terlihat pas dengan tongkrongan Suzuki Satria 150 ini. Dan seperti yang terlihat Satria F150 ini sukses tampil sporty dan elegan.


Share:
Location: Indonesia

0 comments:

Post a Comment

Kopdar

KopDar adalah sebuah istilah yang mengarah kepada ajang pertemuan antar sesama pengguna yang umumnya sudah saling kenal lewat radio, Internet, sosial media atau grup chatting.

Tujuan KopDar

Tujuan KopDar adalah untuk saling mempererat hubungan antara anggota komunitas di dunia nyata. Sehingga silahturami antara sesama anggota terus terjaga.

Modifikasi

Modifikasi adalah cara merubah sebuah bentuk barang dari yang kurang menarik menjadi lebih menarik tanpa menghilangkan fungsi aslinya, serta menampilkan bentuk yang lebih bagus dari aslinya.
Copyright © KopDar Motor Design by Modifikasi Motor | Modifikasi Kontes